Selasa, 15 Januari 2013

Pak, Saya mau nikah !

Semua berawal saat pelajaran Fiqh, dimana saat itu gue sedang  main nikah-nikahan. Eh ralat maksudnya pelajaran ini membahas pernikahan. Gue mendengerkan dengan seksama. Sesekali ngobrol dan ketawa-ketawa bareng temen sebelah gue. Dan akibatnya, gue di tegur guru gue waktu itu. Beruntung banget jaman sekarang udah ga kayak dulu. Kalo kayak dulu, mungkin gue udah di sabet pake rotan atau di lemparin penghapus papan tulis. Dan orangtua gue pasti di panggil ke sekolah. Itu berarti gue udah bikin malu keluarga. Dan mungkin aja bapak gue bakal motong uang jajan gue 30  tahun atau nyoret nama gue dari akte kelahiran. Gue di usir dari rumah. Karena ga punya uang buat makan gue pun jual diri ke abang-abang hidung belang pesek di taman lawang. udah udah imajinasi gue mulai liarrrrr.

 "Don't cry don't be shy kamu cantik apa adanya" begitu kata cherrybelle. Tapi meskipun muka gue tembok. kalo di pukul gitu sih malu tau. Dan gue juga ga cantik lagian. Gue Laki-laki wey..

Jujur, gue ga pernah nyangka kalo pembahasan ini bakal menimbulkan kelucuan yang ga manusiawi banget. "Hayang kawin win win hayang kawin" temen sebelah gue nyanyi sambil ngegerem.
Gue kaget. gue coba stay cool.
"Hayang kawin win win win hayang kawin..geus teu kuat unggal peuting nu ngajablay" temen gue lanjut nyanyi. Sepintas gue liat, mukanya berubah jadi cumi. Gue yang paham situasi langsung pindah tempat duduk ke deket temen gue yang duduk di  pojok. Gue takut gue jadi korban asusila.

"kalo nikahkan ga bakal ngelakuin mastulbasi" kata guru gue.
"Masturbasi pak" ralat temen gue terlihat ahli masturbasi.
"kalian tau ya masturbasi itu apa?"
"Mastur itu kopi pak" celetuk temen gue.
Beruntung celetukan ini ga terlalu ekstrim. Coba kalo gini," Contohin dong pak!" beeeh celetukan yang menantang maut.

anak laki-laki di kelas gue pada ketawa. Dan yang cewek diem. Gue gatau apakah mereka diem karena ga ngerti atau karena lagi asyik ngebayangin aktor idaman mereka masturbasi. Positive Thinkinglaah mereka ga ngerti.

"ke kamar mandi bawa sabun gitu kan" kata guru gue. aihhh, guru gue aja tau. Apa ini? sejadul inikah teknik ini sampe-sampe guru gue yang gue hormati dan udah berumur ini tau teknik ini. Yang jelas, kalo kayak gitu teknik ini adalah warisan turun temurun.

Gue inget contoh yang ngaco waktu itu,"Misalkan Dika nikah sama anak bapak Fauzi..." pokoknya gitu lah gue lupa. Ngaco kan? Laki-laki nikah sama laki-laki. Jeruk makan jeruk dong pak! emang ga ada contoh lain apa pak? Misalkan Dika nikah sama kambing gitu *lebih ngaco*

Meskipun pembahasan waktu itu penuh canda dan tawa. Tapi gue bisa ambil kesimpulan kalo ternyata,"Nikah itu baik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar